Yudisium UNMA BANTEN


Dekan FKIP Universitas Mathlaul Anwar Banten, Dr. Ika Meika, S.Si., M.Pd pimpin langsung yudisium sarjana di Gedung.G, Kampus UNMA Banten, Senin (14/12/2020).
 

Prosesi yudisium semester ganjil tahun akademik 2020/2021 dipimpin langsung oleh Dekan FKIP UNMA dan dihadiri Wakil Rektor I Dr. Jihaddudin, M.Pd, unsur BPH, wadek, kaprodi, unsur dosen dan 94 sarjana.

Dekan FKIP UNMA Banten, Dr. Ika Meika, S.Si., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para sarjana. Yudisium ini kali pertama diadakan dan akan menjadi agenda lanjutan

“FKIP memiliki 4 prodi, satu diantaranya hanya prodi BK yang belum bisa mengikuti prosesi ini. Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti yudisium diantaranya prodi matematika dua puluh tiga, prodi diksastrasiada tiga puluh tujuh, prodi bahasa inggris tiga puluh empat mahasiswa dan IPK tertinggi diraih oleh putri malangsari prodi pendidikan bahasa inggris dengan IPK 3,96”

Sementara Wakil Rektor I, Dr. Jihaddudin, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan anda bukan ditentukan oleh diri anda sendiri akan tetapi banyak tangan oranglain yang berperan penting untuk keberhasialan kita, untuk itu jangan lupakan orang-orang disekeliling anda. Dan selamaat kepada semua 94 sarjana.

Dilansir dari http://unmabanten.ac.id/2020/12/14/fkip-universitas-mathlaul-anwar-banten-yudisium-94-sarjana/

0 komentar:

Posting Komentar